Type Here to Get Search Results !

Bunda, Resep Kuliner Udang Goreng Tepung

Resep Masakan Udang Goreng Tepung
Nah kali ini aku mau menyebarkan resep udang goreng tepung untuk bekal anak ke sekolah supaya tidak jajan atau jajan sembarangan, caranya sangat gampang dan balasannya juga enak, menyerupai anak aku yang selalu minta dibuatkan hidangan udang goreng tepung untuk bekal sekolah. Oke pribadi saja aku buatkan resep udang goreng tepung yang biasa aku masak sehari-hari untuk keluarga dan bekal sekolah anak saya. Ini beliau materi dan bumbu rempah yang wajib Bunda siapkan untuk membuatnya:

Bahan dan Bumbunya:

  •  500 Gram udang (ukuran sedang atau besar)
  •  200 gram tepung terigu
  •  1 sendok garam
  •  1 sendok lada bubuk
  •  3 butir telur (kocok)
  •  200 gram tepung panir
  •  Minyak goreng

Cara Memasaknya:

  1. Cuci higienis dan buang kulit serta kepalanya kemudian belah bab atas tengah (punggung)
  2. Taburkan tepung terigu yang sudah di campur garam dan lada sampai merata.
  3. Celupkan kedalam kocokan telur kemudian lapisi tepung panir dengan cara diguling-gulingkan kedalam tepung panir
  4. Simpan didalam lemari pendingin selama 20 menit atau dapat juga pribadi digoreng
Nah itulah resep memasak udang goreng tepung buat keluarga atau bekal anak kesekolah ala saya. semoga bermanfaat dan anak kita tidak jajan sembarangan lagi.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Area